Kader PPP Harapkan Ketua Baru Bawa Perubahan

Kader PPP Harapkan Ketua Baru Bawa Perubahan

KUNINGAN – Kepemimpinan dr H Toto Taufikurohman Kosim di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan, diharapkan dapat membawa perubahan partai ke arah yang lebih baik.

Harapan tersebut disampaikan salah satu kader PPP sekaligus mantan Ketua PAC PPP Kecamatan Japara selama 2 periode, Dadang Hermawan. Kepada Radar Kuningan, Senin (21/3), Dadang mengapresiasi gerak cepat Ketua DPC PPP Kuningan dr H Toto Taufikurohman Kosim untuk membenahi struktur partai, dari mulai PAC hingga ranting yang saat ini sedang dilakukan.

“Saya sebagai kader PPP melihat tentang Ketua DPC PPP dr Toto sedang membenahi organisasi, dengan terus bergerak menyusun dan merapikan struktur organisasi dari tingkat ranting-ranting sampai PAC di semua kecamatan di Kabupaten Kuningan,” kata Dadang.

“Harapan saya sebagai kader, sangat mengapresiasi sekaligus menaruh harapan semoga segala usaha dan upaya membuahkan hasil. Tentunya bisa menambah kursi PPP di DPRD Kabupaten Kuningan pada Pemilu 2024,” imbuhnya penuh harap.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Dadang menuturkan, dirinya berharap agar di tangan dr H Toto Taufikurohman Kosim, PPP Kuningan bisa lebih maju dengan pemikiran yang rasional dan pro rakyat.

“Semoga kebijakan yang diambil Ketua DPC dr Toto, dapat mengedepankan objektivitas dan rasionalitas, baik di internal partai atau di luar partai, yang pro rakyat,” harapnya menekankan.

Lebih kanjut Dadang yang kini sedang fokus bisnis di bidang properti sebagai Direktur PT Kurnia Abadi Kuningan ini mengharapkan, PPP yang merupakan satu-satunya partai di Indonesia yang berasaskan Islam, khususnya di Kabupaten Kuningan, akan betul-betul bisa memberikan manfaat dan maslahat untuk ummat.

Harapan besar lainnya, di bawah kepemimpinan dr Toto, dapat menyatukan kader-kader PPP untuk bersama-sama berjuang membesarkan partai.

“PPP yang notabene partai yang berasaskan Islam, saya harap betul-betul bisa memberi manfaat dan maslahat pada umat. Dan tentunya juga yang paling penting lagi, dr Toto bisa menyatukan kader-kader PPP untuk bisa sama-sama berjuang membesarkan partai,” harap Dadang.

“Jaga sportivitas, baik secara individu atau lembaga. Apabila ada kontestasi di internal, jangan ada istilah kalah dan menang,” imbuhnya berpesan.

Untuk menegaskan lagi pernyataannya tersebut, Dadang kembali menaruh harapan besar agar PPP di bawah komando dr Toto, pada Pemilu 2024 nanti bisa mengusung kader partai di Pilkada. Tentunya dengan modal Pileg 2024, yakni dapat menambah kader untuk duduk di kursi parlemen.

“Pada Pemilu 2024, PPP harus bisa mendudukkan kadernya minimal di semua Dapil ada perwakilan. Minimal 5 kursi. Harus bertambah dari pemilu kemarin,” pungkasnya. (muh)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: